Sabtu, 13 Agustus 2011

Empat PAC Partai Gerindra Dikukuhkan

KETERANGAN FOTO :
PELANTIKAN- Ketua DPC Partai Gerindra Parimo, Santo, menyerahkan pataka Partai kepada Ketua PAC Parigi, Kaharudin Hanusu, dalam prosesi pelantikan empat PAC, dilapangan Tennis Bappeda, Kamis kemarin.


KASIMBAR– Empat Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra di Kabupaten Parimo, dikukuhkan di lapangan Tennis Bappeda, Kamis (3/3) sore.
Empat pengurus PAC tersebut adalah PAC Kecamatan Parigi yang diketuai Kaharudin Hanusu, PAC Kecamatan Parigi Barat yang diketuai H. Pangile Karandja, PAC Kecamatan Tengah diketuai Subhan H. Hamzah dan PAC Parigi Utara diketuai Azhar Dg. Pasau.
Para pengurus PAC ini dikukuhkan oleh Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Parimo, Santo.
Acara pengukuhan tersebut dihadiri langsung Ketua DPD Partai Gerindra Propinsi Sulawesi Tengah. Drs H. Longki Djanggola MSi dan sejumlah pengurus DPC Parimo.
Usai pengukuhan, Ketua DPC Gerindra Parimo, Santo menyerahkan pataka Partai kepada masing-masing Ketua PAC.
Ketua DPD Partai Gerindra Sultng, Longki Djanggola dalam sambutannya berharap, agar enam PAC yang baru dilantik tersebut siap menjalankan roda organisasi partai dengan baik.
Longki mengatakan bahwa saat ini, Partai Gerindra di Sulawesi Tengah terus melakukan konsolidasi partai tak terkecuali di Kabupaten Parimo.
Olehnya, Longki meminta kepada pengurus PAC yang baru dikukuhkan agar segera membentuk ranting.
“Agar partai ini lebih dinamis dan lebih dikenal masyarakat,” katanya.
Longki yang kini masih menjabat Bupati Parimo, mengingatkan kepada para pengurus agar tidak menjadikan partai sebagai tempat mata pencaharian. Sebaliknya harus bisa membesarkan partai dan memperjuangkan kepentingan masyarakat.
Disisi lain, Longki mengingatkan kepada jajarannya agar serius dan komitmen memperjuangkan kadernya yang maju dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Sulteng, 6 April mendatang.
Bila ada yang mbalelo, maka Longki mengaku tidak akan segan-segan memberhentikannya sebagai pengurus.
“Tidak dipecat, tapi namanya langsung dicoret sebagai pengurus,” tegasnya.
Ia mengingatkan, tugas Pengurus dan anggota Partai Gerindra untuk bisa memenangkan kandidat yang diusung.
Longki juga berpesan kepada seluruh pengurus Partai Gerindra untuk selalu merangkul, memperhatikan, menampung aspirasi masyarakat serta selalu menciptakan keamanan, sehingga apa yang di cita-citakan Partai Gerindra bisa tercapai.
Rencananya, Ketua DPC Parimo, Santo, Jumat (4/3) hari ini, akan mengukuhkan beberapa PAC diwilayah utara. Ketua DPD, Longki Djanggola berencana akan menghadiri pengukuhan yang akan dilaksanakan di Lambunu. [wan]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar