Minggu, 14 Agustus 2011

Biro Investigasi Lapangan Longki’S Terbentuk

f-dok
Moh. Husni Borman



PARIGI- Menjelang voting day yang digelar 6 April mendatang, Tim Pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Longki Djanggola-Sudarto (Longki’S), terus berkreasi untuk meraih simpati dan dukungan masyarakat.
Salah satu cara yang mereka gunakan untuk meraih dukungan masyarakat adalah menambah elemen atau organisasi pendukung. Sebelumnya, pasangan ini telah membentuk organisasi pendukung seperti Wanita Pendukung Longki’S (WPL) maupun tim relawan.
Satu lagi, elemen pendukung yang mereka bentuk khusus diwilayah Kabupaten Parimo adalah Biro Investigasi Lapangan Longki-Sudarto (Bill’S).
Pembentukan elemen pendukung ini diprakarsai oleh Mohammad Husni Borman yang juga Sekretaris Koalisi Partai Politik (Parpol) Pendukung Longki’S di Kabupaten Parimo.
Menurut Husni, Bill’S tingkat Kabupaten telah terbentuk. Bahkan ia bersama rekan-rekannya, belum lama ini, telah membentuk Bill’S di sejumlah desa diwilayah Kecamatan Tomini, Mepanga dan Bolano Lambunu.
Husni melihat, antusiasme warga atas keberadaan organisasi itu cukup positif. Terbukti, banyak warga yang berminat menjadi pengurus di organisasi pendukung tersebut.
“Contohnya di Bolano Lambunu, banyak warga diwilayah itu yang masuk di organisasi ini,” kata Husni Borman yang jauga Ketua Bill’S Kabupaten Parimo.
Menurut Husni Borman, dalam waktu dekat ini, ia akan kembali membentuk Bill’S di Kecamatan lainnya.
Menurutnya, pembentukan organisasi itu semata-mata hanya untuk memperkuat jaringan pendukung Longki’S ditengah masyarakat.
Selain memperkuat basis dukungan, tujuan utama pembentukan organisasi itu katanya, tentu mengorganisir masaayarakat yang siap memenangkan pasangan Longki’S pada Pilgub mendatang.
Selain membentuk organisasi itu, kunjungannya ke setiap Kecamatan kata Husni Borman, selalu diselingi dengan sosialisasi pasangan Longki’S.
“Sosialisasi ini wajib dilakukan untuk kepentingan meraih simpati dan dukungan masyarakat terhadap calon yang kami usung,” jelasnya. (wan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar